Review: Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick




Awalnya ga ngeh kalau produk ini keluaran dari Rohto sampai akhirnya sebuah paket manis mendarat di meja kerjaku di suatu pagi nan cerah (ceilee).

Hah? Rohto? Kebanyakan orang awam pasti mengenal Rohto hanya sebatas obat tetes mata. Padahal Rohto banyak mengeluarkan produk-produk lain looh yang kualitasnya uda terjamin seperti beberapa produk favoritku; Skin Aqua, Hada Labo, Acnes, OXY bahkan lip balm pertamaku dari jaman smp: LIP ICE! yap, Lip Ice, produk paling wahid di kelas per-lip-balm-an dari jaman masih abg sampai sekarang. Dulu di sekolah kalo uda pake Lip Ice uda berasa paling cantik seantero sekolah wkwk.

Bahagianya lagi, PT. Rohto Laboratories Indonesia di akhir tahun 2017 mengeluarkan lip produk baru,
 Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick. Segmennya buat muda-dewasa dengan concern beauty and health. Waaw bahagiaaaa...

Yuuk kita bahas lebih detail...


Packaging:




Packaging luar pake kardus karton cantik dan elegan. Ga berisik dan berisi informasi detail tentang produk ini. Ada keterangan nama warnanya juga jadi membantu banget.
Belum cukup kekagumanku di kardus kartonnya, pas buka produknya mataku makin berbinar ibarat liat payslip awal bulan. Gilasih ini lipstick harga 40rban tapi kokoh tak tertandingi (lah) wkw.

Packaging lipstick ini dominan warna putih pearl elegan ga berisik dengan tulisan 'Lip On Lip' dan di bawah ada keterangan nama shade, expired date & nettonya. Begitu dibuka, keliatan kokoh dan pas diputer beneran terasa stabil. Kebanyakan lipstick sekarang kan kalo dibuka suka kaya mau patah gitu terus kayak goyah² gitu yak, nah ini sama sekali engga. Makin plus plus lipen satu ini


Pigmentation

Untuk kelas lipstick harga 40rban ini pigmentasinya uda lumayan bagus sih, bisa nutup bibir itemku. Buat aku personal, butuh 2 kali swipe untuk memperlihatkan kepada dunia kalo bibirku berwarna (ceileh).

Ketahanan

Soal ketahanan ini lumayan stay di bibir 4 jam an kalo cuma minum dan makan non-minyak. Tapi surprisingly pas aku makan mendoan (baca: gorengan tempe dibalut tepung dengan cincangan daun bawang 😂), nah pas makan mendoan lumayan transfer dan aga faded gitu. Walaupun begitu, masih ninggal warna di bibirku. It's normal sih.
Nah yang paling bikin aku seneng make lipstick ini tiap hari adalah kenyamanannya. Ya cewe manasih yg ga suka sama sesuatu yg bikin nyaman ☺


Kebanyakan lipstick matte di pasaran membuat bibir jadi kering, tapi Lip On Lip Velvet Matteness Lipstick ini di bibirku ga kering sama sekali tanpa aku harus pake lip balm. Terlebih lagi, rasanya enteng berasa ga pake apa² dan pengen senyum terus. Btw warna favoritku Rosie, tapi Reddish bikin makeupku langsung outstanding. Okelah jadi warna favoritku dua itu hahaaa...

Ohya, buat tambahan referensi review Lip On Lip Velvet Matteness ini kalian bisa juga baca tulisannya Kak Rara Maharani yaa

INFORMATION:

  • Website: www.rohto.co.id
  • Instagram: https://instagram.com/Liponlip_id
  • Facebook: @Liponlipindonesia
  • Where to buy: Watson, Lotte, Hypermart Marketplace (Lazada, Tokopedia)
  • Price: 40k - 50k












Comments

  1. Pusing pas mau pakenya, warnanya cantik cantik semua

    ReplyDelete
    Replies
    1. haaa iyaaa, tapi favoritku tetep Rosie walaupun yg Reddish merahnya seksiii

      Delete
  2. Aku suka smua shadenya, cantik2 bgt sih, parah

    ReplyDelete

Post a Comment