Review Wardah Aloe Vera Gel

Aloha ! Welcome to my blog !

Buat aku pribadi, dari dulu ada semacam relasi love-hate sama produk-produknya Wardah. Selalu pengen nyoba tapi kadang hasilnya ga sesuai ekspektasi, tapi kadang hasilnya juga memuaskan. Nahloh bingung kan. Apalagi untuk produk satu ini, banyak temen-temenku yg merasa kurang cocok sama Aloe Vera-nya Wardah. Tapi buatku ini sesuatu yg menarik buat dibahas. So let's jump right in  :)



BRAND
Wardah

PRODUCT NAME
Hydrating Aloe Vera Gel

NETTO
100ml

PRICE
IDR 35.000

WHERE TO BUY
Mulia Swalayan Bantul, Hypermart, Mutiara Cosmetics, etc

Packaging : Packaging produk ini menurutku agak terlalu besar / bulky buat dibawa travel mengingat nettonya juga 100ml yaa. Tapi yang paling aku suka dari packagingnya adalah tutup flip top nya yang lebih efisien dan rapet gitu tiap mau buka-tutup. Cuma agak terlalu lebar sih lubang nya jadi suka agak berlebihan sampai beleber gitu tiap ambil. Ohya, kalau pas awal beli ini ga ada semacam alumunium foil penutup produknya ya, jadi pas pertama dibuka tuh produknya bisa langsung keluar, agak kurang secure sih buatku pribadi.


Isi produk ini berupa gel bening. Cepet banget meresapnya di kulit. Sebenernya ini ga ada masalah kalo di pake di seluruh badan kecuali muka. Iyaps, aku kurang merasa cocok kalo dipake di mukaku. Pasti banyak di antara kalian yang di awalnya merasa panas-ga nyaman gitu pas diaplikasiin ke muka. Itu terjadi di aku sampai pemakaian ke-5. Dan aku kurang rekomendasiin ini buat kalian yg kulit wajahnya lagi sensitif, big no! 
 

But this product was changed my life! Jadi awalnya aku iseng aja bawa Aloe Vera nya Wardah ini pas renang. Tau sendiri kan kalau habis renang apalagi di kolam renang yg notabene air kolamnya mengandung banyak kapurit, pasti kulit kalian bakal super-duper kering. Nah, habis mentasdari kolam dan habis mandi, aku coba dong produk ini ke seluruh badan, muka bahkan rambut juga. Biasanya aku cuma pake Vaseline yg warna ijo itu kurang mempan mengatasi betapa keringnya kulitku. Tapi dengan Aloe Vera nya Wardah ini, it's really works on me! Bahagia batss nemuin produk ini. Yaaay! Jadi sejak itulah tiap kali renang, produk ini selalu ku bawa, bodo amat segede gaban wkwkkw

Btw, wangi produk ini enak fresh gitu. Wangi khas Wardah lah ya, tapi seperti biasa ga terlalu nyengat, itu yang bikin aku makin suka. Toh setelah beberapa menit dibaurin di kulit, wanginya bakal pudar terus hilang kok. 

ini foto sesaat setelah aku baurin di tangan

ini foto setelah 5 menit pemakaian

Selain aku pake habis renang, aku juga coba buat tak jadiin sebagai pengganti primer. Walaupun di mukaku masih agak panas gitu, tapi setelah meresap rasa panas itu hilang berganti rasa kayak agak lengket. Nah ini cocok banget sebenernya buat jadi primer sekaligus nge-blend-in foundie. Karena tiap kali pake ini, hasil foundie ku jadi lebih gampang di-blend dan hasil make-upnya jadi lebih flawless. Cuma ga terlalu berhasil ngunci minyak yaa, jadi kalian bisa semprotin setting spray di akhir make-up buat ngunci hasil makeupnya.

Pros :
+ Harganya murce
+ Wanginya seger + ga menyengat
+ Moisturizing
+ Hydrating
+ Multitasking (bisa buat seluruh badan, muka dan rambut)
+ gampang banget dicari

Cons:
- Ada efek panas di muka
- Bulky

RATING: 3.5 / 5

Thank you uda baca review ku ini, I hope you guys enjoy :*

Comments